Astrid Tiar Masih Sering Mencuci Baju Sendiri di Rumah

Jum'at, 01 Maret 2019 - 03:30 WIB
Astrid Tiar Masih Sering Mencuci Baju Sendiri di Rumah
Astrid Tiar Masih Sering Mencuci Baju Sendiri di Rumah
A A A
JAKARTA - Sibuk dengan beragam kegiatan di dunia hiburan tak berarti membuat presenter Astrid Tiar rupanya tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Tak hanya mengurus anak, Astrid mengaku masih kerap mencuci baju sendiri.

Bahkan selama empat tahun hidup di Inggris, Astrid mengatakan dirinya selalu mencuci baju sendiri. Kebiasaan ini membuat tangannya menjadi kasar.

"Kamu bayangin, saya empat tahun tinggal di Inggris, nggak ada asisten rumah tangga. Ini tangan saya nggak halus," kata Astrid saat acara peluncuran SoKlin Experience Sakura di Veranda Hotel, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Karena sudah terbiasa mencuci baju sendiri, presenter infotaiment ini pun mengaku tak khawatir saat ditinggal asisten rumah tangga pulang kamupung. Dirinya masih bisa menghandel pekerjaan rumah tangga, termasuk mencuci baju yang biasanya banyak dihindari para ibu lainnya.

"Sebenar lagi kan mau lebaran tuh. Aku nggak pernah khawatir (cuci baju sendiri) dan andal untuk menyuci sendiri," ujarnya.

Sementara untuk jenis sabun cuci yang digunakan, biasanya ibu dua orang anak ini lebih memilih menggunakan liquid detergen. Selain lebih praktis, detergen jenis ini juga dinilai Astrid aman untuk digunakan.

"Liquid membuat kita jadi cepat mengerjakan pekerjaan rumah tangga, sehingga kita bisa melakukan hal-hal lain seperti kepoin Instagram," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)